*
Disarankan jangan membuka blog hingga 2 tab, dapat mengakibatkan musik bentrokan.
Gunakan etika dalam Copy-Paste

Selasa, 16 November 2010

Sekolah Unggul

"Duuh, pusing! Anakku setelah lulus TK disekolahkan dimanaya??? Semuanya bagus. Ada yang dekat, ada yang gratis, ada yang bernutu.Pilih yang mana ya?"
Semua orang tua pasti ingin anaknya berprestasi. Tapi sekolahnya juga harus sesuai dengan kriteria anaknya. Dan bagi yang merasakan itu, jangan terlalu khawatir. Bagi yang tinggal di Banyuwangi, silahkan masuk ke SD Muhammaddiyah 1 Banywangi. Letaknya tidak terlalu jauh dari kota. Dengan naik angkot no.8 dan 3, anak akan sampai dg selamat ketujuan. Disana ada satpam yang siap menyebrangkan anak-anak. Dan juga seloah ini juga memberikan BEASISIWA bagi anak yang KURANG MAMPU. Selain itu, ada 3 mata ekskul yang ditonjolkan.
1.Drumband
Ekskul ini merupakan EKSKUL BARU YANG LANGSUNG MERAIH BEBERAPA PIALA SEKALIGUS DALAM KEJURKAB DRUMBAND BANYUWANGI. Adapun jadwalnya sebagai berikut:
Sabtu: 15.00 wib - 17.00 wib dan Minggu: (kalau tidak salah) 10.00 wib - 12.00 wib . Jadwal bisa bertambah banyak apabila lomba/acara/dll semakin dekat. Pelatih drumband adalah Mr.Hafi (trompet 1,2,3 dan marching bell), Sir Andi (Perkusi), Colonnel Rahmat Tuasikal (colour guard) , Sergeant Hendri Mardisiwi (marching bell) dan bagi paramandi dan gitapati paling sering diltaih oleh Mr Hafi.
2.Pramuka siaga
Ekskul ini hanya dilakukan apabila mendekati perlombaan saja
3.Tapak Suci
Tidak hanya murid SD,SMP,SMA saja yang boleh mengikuti ekskul ini. Semua orang boleh

Dan untuk lebih lanjut kunjungi SD Muhammaddiyah di Facebook atau Site nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copas ? Cantumkan sumbernya :D
Ingatkan pula saya jika ada sumber yang kurang lewat ChatBox di bawah :)